Ahad 31 Aug 2014 00:27 WIB

Demi Liverpool, Agger Pilih Pulang Kampung

Rep: C84/ Red: Didi Purwadi
Daniel Agger
Foto: AP/Jon Super
Daniel Agger

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kemesraan Daniel Agger dengan Liverpool telah usai setelah bek berusia 29 tahun itu memutuskan untuk pulang kampung ke Denmark dan memperkuat mantan klubnya, Bronby.

Sembilan tahun bersama the Reds tentu bukan masa yang singkat. Maka dari itu, dirinya memilih untuk kembali ke Brondby ketimbang membela klub lain di Liga Inggris.

"Liverpool menjadi bagian besar dalam kehidupan saya dan keluarga untuk waktu yang begitu lama. Tentunya, meninggalkannya terasa sulit," ungkapnya dalam laman resmi Liverpool.

"Kesempatan menghampiri saya untuk kembali pulang ke Brondby. Di tahap karir sekarang, saya merasa ini adalah keputusan yang tepat," kata Agger.

"Saya tak ingin hengkang untuk bergabung ke tempat lain dan itu saya buktikan dengan tindakan dalam beberapa musim terakhir. Saya menolak banyak tawaran untuk bergabung ke klub Liga Primer yang lain dan klub Eropa," katanya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter Liverpool atas dukungan luar biasa yang diberikan selama saya di sini, juga kehangatan dan kemurahan hari dari semangat yang ditunjukkan kepada keluarga saya."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement