Senin 01 Sep 2014 22:57 WIB

AC Milan Sepakati Kepindahan Cristante ke Benfica

Rep: CR03/ Red: Didi Purwadi
Bryan Cristante (kanan)
Foto: EPA/Vincent Pugliese
Bryan Cristante (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub Portugal Benfica dilaporkan memiliki kesepakatan dengan AC Milan terkait kepindahan gelandang muda Milan, Bryan Cristante, Senin (1/9).

Pemain berusia 19 tahun tersebut telah dikaitkan dengan klub raksasa Portugal pada awal musim panas lalu. Tapi, pihak Rossoneri saat itu menolak tawaran awal Benfica dengan maksud akan menjaga Cristante di skuat tim pertama mereka untuk musim 2014/15.

Seperti yang dilansir oleh Sky Sport Italia, muncul laporan bahwa negosiasi sekali lagi antara klub berjalan cepat sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Hal ini dilaporkan bahwa Il Diavollo telah sepakat untuk penjualan langsung Cristante dengan klub yang berjulukan As Aguais itu. Benfica siap membayar biaya sebesar Rp 312 miliar untuk mendapatkan Cristante. Pemain diharapkan untuk terbang ke Portugal guna menjalani formalitas medis.

Cristante tidak memiliki permasalahan dengan Filippo Inzaghi saat mengambil alih kursi kepelatihan. Tapi, klub menyepakati kepindahan ini lantaran kesepakatan yang dilakukan dalam mendatangkan pemain Chelsea Marco van Ginkel dengan status pinjaman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement