Selasa 02 Sep 2014 11:00 WIB

Harry Redknapp Bersyukur Sandro Datang ke QPR

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Israr Itah
Sandro
Foto: amnaples.it
Sandro

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Pelatih Queens Park Rangers (QPR) Harry Redknapp mengaku terkejut pemain asal Brasil, Sandro mau berlabuh di klub yang dilatihnya. Sandro mendarat ke Loftus Road dari klub tetangga Tottenham Hotspur dengan kontrak tiga tahun.

''Dia menjadi target besar saya sepanjang musim panas dan saya benar-benar tidak berpikir kita akan mampu untuk mendatangkannya,'' kata dia seperti dikutip Sportsmole.

QPR sepakat mendatangkan Sandro karena menilai jasa sang pemain dibutuhkan klub. Manajemen klub merogoh kocek sebesar 6 juta pound (Rp 116,7 miliar) untuk biaya transfer Sandro dengan durasi kontrak selama tiga musim. Redknapp pun bereuni dengan Sandro setelah sebelumnya bekerja sama di Spurs.

''Dia membawa energi, agresi, kekuatan dan kualitas. Mereka memanggilnya si monster,'' ujar Redknapp.

Menurut Redknapp, pemain yang 106 kali memperkuat Spurs ini tidak hanya berkualitas di atas lapangan. Sebagai pribadi, kata Redknapp, pemain berusia 25 tahun ini membimbing rekan-rekannya dan akan menjadi contoh yang baik.

''Dia akan memimpin dengan contoh yang baik bagi kami. Penggemar Tottenham mencintainya dan saya yakin para fans QPR juga akan begitu," ujar Redknapp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement