Selasa 02 Sep 2014 11:10 WIB

Pemain Argentina 'Bertumbangan' Jelang Lawan Jerman

Rep: CR04/ Red: Didi Purwadi
Lionel Messi
Foto: EPA/ALEJANDRO GARCIA
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah mengkonfirmasi Lionel Messi tidak akan tampil di pertandingan ulang Final Piala Dunia 2014. Argentina akan kembali bertemu Jerman dalam laga internasional di Dusseldorf pada Rabu (3/9).

Messi tampil saat membawa Barcelona mengalahkan Villarreal 1-0 pada laga Ahad (31/8). Namun, dia mengalami cedera di lutut kanannya.

 

"Pemain mengalami cedera otot di lutut kanannya dan butuh istirahat sebagai tindakan pencegahan," sebut pernyataan laporan Barcelona ke AFA. 

Messi bukan satu-satunya pemain Argentina yang 'tumbang' akibat mengalami cedera. Dengan alasan serupa, pelatih Gerardo Martino juga tidak memanggil veteran Albiceleste, Maxi Rodriguez, yang mengalami cedera lutut.

Pergelangan kaki kiri striker Inter Milan, Rodrigo Palacio, mengalami memar. Sementara kaki kiri bek Zenit, Ezequiel Garay, mengalami nyeri otot menjelang pertandingan. Ketiga pemain tersebut akan kehilangan pertandingan melawan Jerman.

 

Penyerang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi, harus dievaluasi oleh tim medis setelah mengeluh sakit punggung setelah klubnya menang 5-0 atas Saint-Etienne pada Ahad (31/8).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement