Selasa 02 Sep 2014 17:20 WIB

Injury Time, Quagliarella Masuk Skuat Italia

Fabio Quagliarella
Foto: calciobetter.com
Fabio Quagliarella

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Fabio Quagliarella mendapatkan kejutan menyenangkan. Penyerang Torino ini dipanggil pelatihnya saat masih memperkuat Juventus, Antonio Conte ke timnas Italia.

Italia akan melakoni dua laga persahabatan. Pertama pertandingan persahabatan melawan Belanda tengah pekan ini. Berikutnya pertandingan Grup H kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Norwegia. 

Pemanggilan Quagliarella terjadi di injury time. Conte membutuhkan penyerang untuk menggantikan Daniel Osvaldo yang cedera. Osvaldo absen berlatih pada Senin dengan skuat gli Azzurri karena bermasalah dengan otot paha bawah. Setelah menjalani pemeriksaan Selasa ini, Osvaldo dipulangkan.

Melalui penyataan di laman resminya seperti dikutip Football Italia, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) telah mengumumkan bahwa Quagliarella dipanggil memperkuat gli Azzurri.

Penyerang berusia 31 tahun ini telah mencatatkan 25 caps dan tujuh gol bersama Italia. Tapi ia terakhir kali berseragam biru kebanggaan Italia pada November 2010 dalam laga persahabatan melawan Rumania yang berakhir imbang 1-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement