Selasa 02 Sep 2014 21:15 WIB

Ronaldo Kritik Kebijakan Transfer Real Madrid

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Foto: Football Espana
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kebijakan transfer Real Madrid mengundang pertanyaan Cristiano Ronaldo. Itu terkait keputusan manajemen melepas dua pemain andalan, Angel Di Maria dan Xabi Alonso pada musim panas ini. Keputusan itu ternyata tidak disetujui CR7.

"Saya memiliki pendapat yang kuat, tapi saya tidak bisa selalu mengatakan apa yang saya pikirkan," katanya kepada Marca, dilansir Football Espana, Selasa (2/9).

Selain kedua pemain itu, Los Blancos juga melepas Diego Lopez dan Alvaro Morata. Keempat pemain itu berkontribusi terhadap gelar La Decima Madrid di Liga Champions.

Kendati begitu, pihak klub mendatangkan empat pemain tidak kalah hebatnya. Mereka adalah  James Rodriguez, Toni Kroos, Keylor Navas, dan Javier Hernandez. Hanya saja, Ronaldo mengakui, gaya bermain timnya akan berbeda dengan kehadiran pemain baru tersebut.

"Tapi kalau itu terserah kepada saya, saya tidak akan melakukannya. Tetapi jika Presiden (Florentino Perez) berpikir hal terbaik bagi tim adalah menandatangani pemain dan membiarkan orang lain pergi, kita harus menghormati dan mendukung keputusannya."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement