Rabu 03 Sep 2014 09:26 WIB

Zubizarreta Beberkan Persoalan Barcelona ke Publik, Ada Apa?

Red: M Akbar
Andoni Zubizarreta
Foto: REUTERS/Gustau Nacarino
Andoni Zubizarreta

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, menyangkal adanya sejumlah klausul yang menyebut Dani Alves akan tetap bertahan di klub hingga tahun depan.

Zubi menyampaikan hal tersebut saat berbicara seputar aktivitas transfer Barca di acara jumpa wartawan. Dalam kesempatan itu ia juga menyebutkan status sejumlah pemainnya.

''Kami senang Dani Alves masih tetap berada di sini. Penampilan yang telah ditunjukkannya selama ini juga membuat kami senang,'' kata Zubi kepada Marca.

''Kontraknya berakhir pada 2015. Di sana tak ada ketegangan. Dia memiliki karakter, memang terkadang Anda kerap tidak setuju dengannya.''

''Tapi yang jelas di sana tak ada sama sekali klausul mengenai laga yang telah dimainkan dalam kontraknya. Semua itu berakhir pada 2015,'' tegas Zubi.

Lalu terkait Cesc Fabregas yang kini bergabung bersama Chelsea, Zubi mengatakan yang bersangkutan telah memperlihatkan kondisinya yang terbaik. ''Untuk itu saya berharap dia masih akan tetap bisa memperlihatkan penampilan terbaiknya di klub baru sana,'' ujarnya.

Lalu Zubi juga sempat ditanya seputar laporan yang menyebut Neymar telah didenda atas bubuhan tandatangan saat melakukan pemanasan melawan Villarreal.

''Kami tak ada masalah dengan Neymar. Bakatnya sudah pasti. Isu lainnya, seperti sejumlah sangsi, semuanya telah dikelola di kamar ganti dan sangsi-sangsi itu hanya ada di kamar ganti saja,'' jawab Zubi secara diplomatis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement