Rabu 03 Sep 2014 15:38 WIB

El Shaarawy: Inzaghi dan Conte Pelatih Terbaik Dunia

Rep: cr02/ Red: M Akbar
Stephan El Shaarawy
Foto: Reuters
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy mengatakan Filippo Inzaghi dan Antonio Conte merupakan dua pelatih terbaik di dunia.

El Shaarawy mendapatkan kepercayaan penuh dari Inzaghi untuk berada di lini depan Rossonerri pada laga melawan Lazio. Tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, ia pun menjawab kepercayaan Pippo dengan membantu tim mengalahkan Biancocelesti dengan skor akhir 3-1.

Mantan pemain Genoa itu juga berterima kasih kepada Antonio Conte yang memanggilnya untuk masuk ke dalam skuat Timnas Italia. El Shaarawy akan mendapatkan kesempatan untuk melakoni pertandingan melawan Belanda dan Norwegia beberapa hari mendatang.

"Saya senang dapat bermain kembali dan membantu tim dengan baik, kedua pelatih memberikan kepercayaan besar dan saya akan membuktikannya," kata El Shaarawy seperti dikutip Football Italia.

Sebelumnya, pemain kelahiran Savona, Italia itu dibekap cedera yang cukup panjang. Namun, ia telah kembali dan bersemangat untuk menjalani musim baru bersama AC Milan dan Timnas Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement