Rabu 03 Sep 2014 15:42 WIB

Rooney Seharusnya Dibuang dari MU, Kata Siapa?

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: M Akbar
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney.
Foto: AP
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pemain Manchester United (MU) Paul Parker mempertanyakan performa Wayne Rooney musim ini. Dilaporkan Exptress, Parker meminta pelatih Louis van Gaal untuk mempertimbangkan Rooney masuk ke tim inti.

Dengan kedatangan Radamel Falcao ke MU, Parker menegaskan Rooney harus bisa beradaptasi dalam posisi mengakomodasi striker Kolombia itu, namun tampaknya Parker tidak yakin dengan hal itu.

Mantan pemain belakang yang telah memainkan 102 pertandingan liga untuk Man United rentang 1991-1996 dan mencetak dua gol itu percaya Rooney tidak seperti Sergio Aguero dan Diego Costa yang memiliki kualitas sebagai penyerang yang mumpuni, dan seharusnya klub menjualnntya pada bursa transfer musim panas.

"Adapun Wayne Rooney, dia sudah mengerikan. Dia ada di Burnley akhir pekan ini, seharusnya dia sebagai kapten tim melakukan apa pun untuk mencoba dan mengangkat permainan atau menginspirasi rekan satu timnya,'' kata dia

Parker menyebut kesalahan klub telah membayar mahal Rooney untuk penampilan buruknya.

''Ini hal yang luar biasa tentang kinerjanya. Ia mengumpulkan  300.000 poundsterling dalam seminggu untuk bermain yang buruk. Setelah Van Persie pulih lagi, Rooney harus menjadi orang yang pertama untuk disingkirkan dari tim utama, bagi saya, tempat itu hanya akan dimiliki RVP dan Falcao,'' kata dia

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement