Rabu 03 Sep 2014 18:11 WIB

Impian Jonathan Biabiany Kandas

Rep: C65/ Red: Didi Purwadi
Jonathan Biabiany
Foto: caughtoffside
Jonathan Biabiany

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Jonathan Biabiany dan AC Milan telah menetapkan kesepakatan kepindahannya dalam bursa transfer kali ini. Bahkan, klub tersebut men-tweet "Welcome Biabiany to the Red and Black Family" usai menetapkan kesepakatan tersebut.

Mantan peserta pelatihan Inter Milan itu juga telah melewati tes kesehatan dengan klub raksasa Milan dan telah melakukan kesepakatan harga sebesar 4 juta Euro ditambah 1 juta Euro untuk bonus. Namun, impian pemain berusia 26 tahun tersebut harus kandas.

Hal itu bukan karena Parma tidak ingin melepas Biabiany, namun karena Cristian Zaccardo tidak setuju dengan adanya keberadaan Biabiany di Milan. Pemain yang baru bergabung di AC Milan pada tahun kemarin itu tidak ingin kembali ke Parma yang merupakan klub sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari Football Italia, kehadiran Biabiany ke Milan rupanya merupakan 'tukar tambah' dengan pemain Parma sebelumnya Zaccardo.

"Kita perlu sabar untuk menunggu saat yang tepat," kata kata CEO AC Milan, Adriano Galliani, Selasa (2/9). Meski begitu, Galliani mengaku senang karena berhasil mendapatkan Giacomo Bonaventura di saat deadline penutupan bursa transfer pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement