Rabu 03 Sep 2014 18:51 WIB

Hodgson Tantang Pemain Ini Gantikan Gerrard dan Lampard

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Jack Wilshere
Foto: AP
Jack Wilshere

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -  Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson memberikan tantangan kepada Jack Wilshere. Gelandang Arsenal itu ditantang menggantikan peran Frank Lampard dan Steven Gerrard dalam skuat the Three Lions.

Gerrard dan Lampard telah memutuskan pensiun dari Timnas Inggris. Hal itu menjadi sebuah pekerjaan rumah besar bagi Hodgson untuk mencari pengganti yang ideal bagi the Three Lions. 

Hodgson pun menaruh harapan besar kepada Wilshere dan Jordan Henderson untuk dapat menggantikan posisi kedua pemain tersebut. Kini, Hodgson telah memberikan waktu dan menantang Wilshere untuk membuktikan kualitasnya dan membungkam berbagai kritik yang menilainya kurang baik.

"Saya telah memberikan tantangan kepadanya untuk dapat menggantikan tugas Lampard dan Gerrard," kata Hodgson sperti dikutip Goal.

Hodgson menilai, Wilshere dan Henderson merupakan pemain yang tepat dan mereka harus membuktikannya kepada publik Inggris. 

“Saya berharap Jack bisa menjadi gelandang yang bisa melakukan tugas bertahan dan menyerang dengan baik. Saya menantikan kerjasamanya dengan Jordan,” tambah Hodgson.

Laga persahabatan melawan Norwegia, Kamis (4/9) dini hari WIB nanti akan menjadi pemanasan sebelum ujian sesungguhnya melawan Swiss dalam laga pembuka kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin (8/9).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement