Rabu 03 Sep 2014 20:14 WIB

Operasi Lutut, Bintang Dortmund Ini Absen Dua Bulan

Nuri Sahin
Foto: Martin Meissner/AP Photo
Nuri Sahin

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND—Gelandang Borussia Dortmund Nuri Sahin menjalani operasi lutut pada Rabu ini. Selama menjalani masa pemulihan, Sahin akan absen selama sekitar dua bulan.

Gelandang timnas Turki ini sebelumnya sudah terkapar selama tiga pekan setelah menderita cedera tendon saat latihan. Masa istirahat pemain 25 tahun ini diperpanjang setelah lutut kirinya dioperasi.

“Gelandang Borussia Dortmund Nuri Sahin menjalani operasi pada Rabu di Isar Clinic in Platt Park Ling. Dokter Heinz-Juergen Eichhorn mengeluarkan jaringan lunak yang yang mengalami peradangan dari lutut kiri Sahin. Tim dokter Borussia Dortmund Markus Braun memperkirakan masa rehabilitasi kira-kira dua bulan untuk pemain internasional Turki ini,” sebut pengumuman di laman resmi Dortmund.

Sahin adalah bintang Dortmund yang mengalami masa suram saat dibeli Real Madrid pada 2011. Sahin sempat dipinjamkan ke Liverpool pada musim 2012/2013 dan ke Dortmund musim berikutnya. Pada musim panas ini, Dortmund mengaktifkan klausul buyback dalam kesepakatan dengan Madrid. Ini membuat Sahin kembali secara permanen ke klub berjuluk die Borussen tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement