Kamis 04 Sep 2014 13:14 WIB

Chelsea Disebut Tim Terbaik Urusan Rekrut Pemain

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Chelsea
Foto: www.mirror.co.uk
Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  --  Mantan pemain belakang Liverpool, Jamie Carragher percaya Chelsea merupakan tim terbaik dalam mendatangkan pemain-pemain anyar musim panas ini. Apalagi the Blues akan berlaga di Liga Champions.

Carragher mengatakan Chelsea mengeluarkan uang dengan membeli pemain yang tepat. Pelatih Chelsea Jose Mourinho sendiri memiliki strategi yang jitu dengan melepas David Luiz ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan harga 50 juta poundsterling.

Pun, the Blues berhasil mendatangkan Diego Costa, Felipe Luiz, dan Fabregas yang ditaksir senilai 80 juta poundsterling. Manajemen tim Biru London ini juga tidak terlalu mengeluarkan uang banyak.

Didier Drogba juga didatangkan untuk memandu pemain dengan pengalamannya dengan Fernando Torres sebagai tumbalnya. Torres akhirnya pindah ke AC Milan.

Carragher mengatakan, Chelsea sebagai pemenang dalam hal kedatangan pemain yang dibutuhkan klub. ''Tidak ada keraguan untuk itu,'' katanya kepada Dailymail.

''Kita melihat hasilnya tidak lama ini, bagaimana Diego Costa bermain. Mungkin kita belum melihat Felipe Luiz, tapi tidak lama lagi pemain-pemain itu akan bersinar. Chelsea melakukan hal yang tepat,'' kata Carragher menambahkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement