Jumat 05 Sep 2014 16:12 WIB

Lolos Babak 12 Besar, Pemain Laskar Catur Muka Diapresiasi

Pemain Persinga Ngawi, David Hidayatullah (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Perseden Denpasar, Ximenes Do (kanan).
Foto: Antara
Pemain Persinga Ngawi, David Hidayatullah (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Perseden Denpasar, Ximenes Do (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Manajer Perseden Denpasar, Eko Supriadi memberikan apresiasi kepada Nyoman Ambara atas perannya sebagai pelatih yang mampu membawa tim berjuluk Laskar Catur Muka itu lolos ke babak 12 besar Divisi I Liga Indonesia.

"Meskipun gagal lolos ke babak enam besar, kami memberikan apresiasi positif kepada pelatih dan pemain yang sudah membawa tim lolos 12 besar yang bergulir pada 30 Agustus hingga 3 September 2014 lalu di Yogyakarta," ujar Eko Supriadi di Denpasar, Jumat (5/9).

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada seluruh pemain Perseden yang telah bermain maksimal untuk merebut tiket lolos ke babak enam besar itu. Menurut Eko, skuad Perseden yang bermaterikan pemain lokal Bali itu sudah mampu menunjukkan penampilan sangat baik dengan mampu lolos babak 12 besar Divisi I Liga Indonesia tersebut.

"Dengan bermaterikan pemain lokal saja tim sudah mampu menembus 12 besar dan sudah bermain sangat maksimal," katanya.

Ia mengatakan bahwa selaku manajer ia hanya bisa menuntun dan memberikan motivasi kepada para pemain karena tanggung jawab di lapangan menjadi tugas pelatih dan apa pun bisa terjadi di dalam ajang kompetisi. "Meskipun penampilan anak-anak bagus saat bertanding. Namun, dewi fortuna belum memberkati untuk lolos ke babak enam besar," ujarnya.

Ia mengatakan, 90 persen pemain Laskar Catur Muka, dihuni oleh pemain lokal hasil binaan Perseden sejak awal. "Perjuangan yang ditunjukkan pemain dan pelatih sudah sangat maksimal, walaupun gagal merebut tiket ke babak enam besar dan harapan untuk lolos Divisi Utama harus ditunda dulu," ujar Eko.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement