Sabtu 06 Sep 2014 06:51 WIB

Pro Duta Incar Kemenangan di Kandang PSIS

 Persebaya Surabaya Aris Alfiansyah (tengah) berebut bola dengan pesepakbola Pro Duta FC Abdul Majid (kiri).
Foto: Antara
Persebaya Surabaya Aris Alfiansyah (tengah) berebut bola dengan pesepakbola Pro Duta FC Abdul Majid (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN -- Pro Duta mengincar kemenangan ketika bertandang ke kandang PSIS Semarang pada lanjutan babak 16 besar Grup J Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Jati Diri Semarang, Sabtu (6/9).

"Meski kami bermain dikandang lawan, tentunya kami punya ambisi meraih tambahan tiga angka," kata pelatih Pro Duta Ansyari Lubis yang dihubungi dari Medan, Jumat (6/9).

Ia menyadari, menghadapi tuan rumah PSIS bukanlah perkara gampang, apalagi lawan tentunya memiliki spirit lebih bermain di depan publiknya sendiri. Namun, kata dia, pemain-pemain Pro Duta juga saat ini sedang dalam motivasi tinggi, mengingat pada pertandingan sebelumnya di Stadion Teladan Medan, mereka berhasil menggilas PSCS Cilacap dengan skor 3-1.

"Kemenangan kemarin melawan PSCS menjadi modal penting untuk tandang ke PSIS. Kepercayaan diri anak-anak meraih kemenangan kedua ini bertambah," katanya.

 

Mengenai pemain lawan yang harus diwaspadai, mantan pemain timnas era 9O-an ini mengaku Ronald Daian Fagundez Olivera adalah sosok yang harus diantisipasi pergerakannya. Pemain berusia 35 tahun itu menjadi ancaman serius bila memasuki daerah pertahanan lawan.

"Dia sosok pemain yang bagus. Saya melihat dia yang menjadi kreator serangan dan gol-gol yang tercipta bagi PSIS. Inilah yang harus kita waspadai, dan untuk itu kita juga sudah siapkan strategi khusus" katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement