Sabtu 06 Sep 2014 18:37 WIB

David Beckham Siap Kembali ke Timnas Inggris

Rep: c56/ Red: Israr Itah
David Beckham
Foto: AP/David Goldman
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan kapten timnas inggris, David Beckham mengatakan siap kembali ke skuat the Three Lions. Bukan menjadi pemain, melainkan untuk membantu pelatih Roy Hodgson di pinggir lapangan.

"Saya mungkin sedang sibuk dengan hal-hal yang saya lakukan. Tapi jika saya bisa membantu Inggris dengan cara apapun untuk masa depan sepak bola Inggris,maka saya akan melakukannya," ungkap Beckham dilansir fourfourtwo.

Beckham memang bukan nama baru di jajaran pelatih Inggris. Mantan pemain Manchester United sempat bekerjasama dengan Fabio Capello menangani Inggris pada Piala Dunia 2010. Meski belum memberikan dampak signifikan untuk timnas Inggris, namun sosok Beckham selalu menjadi panutan para pemain Inggris.

Saat ini Roy Hodgson telah memasukan bek inggris Gary Neville dalam jajaran staf kepelatihan. Dan Beckham berharap Hodgson mau menambah mantan pemain  Inggris lain untuk duduk di bangku tersebut."Jika saya mampu memberikan sisa waktu saya untuk Inggris, saya jelas akan sangat bangga," lanjut Beckham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement