Sabtu 06 Sep 2014 19:30 WIB

Roma dan Juve Berebut Bintang Muda PSG

Adrien Rabiot
Foto: psg.fr
Adrien Rabiot

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Paris Saint-Germain (PSG) siap melepas gelandang Adrien Rabiot ke Juventus ataupun AS Roma. Namun dua tim Serie A ini akan bersaing dengan Arsenal dan Chelsea yang juga mengincar pemain timnas Prancis itu.

Kontrak pemain 19 tahun ini akan berakhir pada Juni 2015. Manajemen PSG sudah menyodorkan kontrak baru, namun ditolak Rabiot. Penjualan pada bursa transfer musim dingin merupakan satu-satunya jalan agar PSG tetap mendapatkan uang dari kepindahan Rabiot.

Pelatih PSG Laurent Blanc sudah mulai mengurangi peran Rabiot. Ia tidak mendaftarkan Rabiot dalam skuat les Rouge et Bleus di Liga Champions.

Menurut beberapa sumber yang dirangkum Football Italia, Roma telah menyetujui sejumlah hal dengan keluarga Rabiot. Ini menempatkan Roma sebagai opsi pertama Rabiot pada Januari nanti. Kebetulan Roma ditangani pelatih Prancis Rudi Garcia.

Namun La Stampa mengklaim bahwa Juventus telah maju selangkah berkat pendekatan dari Beppe Marotta dan Fabio Paratici. Juventus sebelumnya telah mendapatkan bintang muda PSG KIngsley Coman tanpa membayar sepeser pun.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi membenarkan bahwa pihaknya telah menjalni konatk dengan Roma. "Kami berbicara dengan Roma dan sejumlah klub lain. Tapi belum ada kesepakatan. Saya sayang anak ini. Saya kira dia pemain hebat dan saya ingin dia tinggal," kata Al-Khelaifi.

Pengusaha asal Qatar ini mengaku sudah berusaha meyakinkan Rabiot untuk bertahan. Namun sang pemain bersikeras untuk pergi karena sulit mendapatkan tempat di skuat utama PSG.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement