Sabtu 06 Sep 2014 23:00 WIB

El Shaarawy Siap Wujudkan 'Keinginan Ganas' Inzaghi

Rep: CR03/ Red: Didi Purwadi
Stephan El Shaarawy
Foto: Reuters
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain muda AC Milan dan Italia, Stephan El Shaarawy, mengetahui ada banyak harapan di sekitarnya dan dirinya siap melakukan apapun.

Il Little Pharaoh mengungkapkan kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (6/9), tentang kembalinya dari cedera dan mulai membela klubnya awal musim panas ini.

"Saya tahu ada banyak harapan di sekitar saya, tapi saya siap melakukan hal apapun dan begitu juga tim. Bahkan Filippo Inzaghi siap memulai awal baru,'' kata El Shaarawy.

''Pekerjaan tidak mudah untuk melatih klub besar seperti Milan pada usia seperti ini setelah sebelumnya hanya dua tahun berada di tim muda Milan,'' katanya. ''Tapi, dia (Inzaghi) memiliki keinginan yang ganas untuk menang dan begitu juga kita semua."

"Inzaghi meminta kami untuk semangat dalam berkorban dan perhatian khusus terhadap semua pertadingan, terutama di luar lapangan. Aku teman sekamarnya, jadi aku memanggilnya Pippo. Dia masih bertindak seolah-olah dia adalah rekan kami," katanya.

"Kami ingin melupakan musim lalu yang hanya mampu finish di urutan delapan. Kami menargetkan tempat Liga Champions," sebutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement