Ahad 07 Sep 2014 02:35 WIB

Silva Antusias Sambut Munir

Rep: C79/ Red: Citra Listya Rini
David Silva
Foto: Guardian
David Silva

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemanggilan penyerang muda Barcelona, Munir El Haddadi disambut baik para punggawa tim Matador salah satunya oleh pemain Manchester City, David Silva. Munir dipanggil pelatih Vicente Del Bosque sebagai persiapan menghadapi kualifikasi Piala Eropa 2016 menggantikan Diego Costa yang mengalami cedera

"Munir adalah pemain hebat dan bermain sangat baik. Ia ada di sini bersama kami karena ia telah bermain di tim U-21," ujar Silva seperti dilansir laman resmi Spanyol.

Silva menambahkan, ia dan rekan-rekannya akan membantu Munir untuk beradaptasi dan mengembangkan permainannya. Pemain yang telah menyumbangkan dua gelar Liga Primer Inggris untuk the Citizens itu berharap Munir kelak menjadi pemain hebat tumpuan La Furia Roja

"Kami akan membantunya untuk beradaptasi secepat mungkin dan ia sangat antusias bergabung disini (timnas Spanyol). Saya yakin ia tsudah tidak sabar melakoni debut dan bermain baik."

Seperti diketahui, Munir yang masih berusia 19 tahun tampil apik dalam laga pra musim Barcelona. Bahkan ia menciptakan  gol dalam laga perdana Blaugrana di La Liga kala menghajar Elche tiga gol tanpa balas. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement