Ahad 07 Sep 2014 02:58 WIB

Cedera Diego Costa tak Serius

Rep: C79/ Red: Citra Listya Rini
Diego Costa
Foto: Football Espana
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Chelsea mendapatkan kabar kurang menyenangkan ketika mengetahui penyerang anyarnya, Diego Costa mengalamai cedera saat sedang melakukan persiapan kualifikasi Piala Eropa bersama tim nasional Spanyol. 

Namun, rekan Costa yang juga bermain di Liga Primer Inggris, David Silva menganggap cedera hamstring yang dialami mantan bomber Atletico Madrid tersebut bukanlah hal yang serius.

"Saya melihat Costa baik-baik saja dan saya sempat berbicara dengannya. Cederanya tidak serius," ujar Silva seperti dilansir laman resmi Spanyol.

Akibat cedera yang dialaminya, Costa kemudian digantikan perannya oleh penyerang muda milik Barcelona yang tengah bersinar, Munir El Haddadi. Saat ini pemain berdarah Brasil ini dikabarkan tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut bersama tim medis the Blues.

Seperti diketahui, peran Costa musim ini sangat penting bagi Chelsea, bahkan pemain berusia 25 tahun itu selalu mencetak gol dalam tiga laga awal the Blues di Liga Primer Inggris musim 2014/2015

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement