Ahad 07 Sep 2014 03:48 WIB

Xherdan Shaqiri: Pemain Muda Ubah Permainan Inggris

Rep: C79/ Red: Citra Listya Rini
Xherdan Shaqiri
Foto: EPA/Steffen Schmidt
Xherdan Shaqiri

REPUBLIKA.CO.ID, BASEL -- Gelandang Swiss, Xherdan Shaqiri mengatakan timnya akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya kala menjamu Inggris dalam kualifikasi Piala Eropa 2016 pada Selasa (9/9) dini hari WIB 

Dalam laga yang akan berlangsung di St Jakob Stadium tersebut, pemain milik Bayern Muenchen itu menegaskan Swiss harus mewaspadai perubahan dalam skuat Inggris yang kini banyak dihuni oleh darah-darah segar.

"Saya mempredisi mereka datang dengan banyak pemain muda yang akan merubah permainan Inggris," kata Shaqiri seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka akan datang ke Swiss dengan semangat membara demi meraih kemenangan. Namun, kami akan memainkan gaya permainan kami yang biasanya dan mengamankan tiga poin di kandang," katanya menambahkan

Sepertin diketahui, selepas pensiunnya para pemain veteran seperti Syteven Gerrard dan Frank Lampard. The Three Lions banyak dihuni para pemain muda penuh talenta seperti Daniel Sturridge, Raheem Sterling dan Jack Willshere.

Dalam laga uji coba terakhir mereka konra Norwegia, pasukan Roy Hodgson mampu menang tipis 1-0 Sterling berhasil menjadi man of the match karena kontribusinya yang besar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement