Ahad 07 Sep 2014 15:56 WIB

Ronaldo Klarifikasi Pernyataan Kontroversialnya

Rep: C56/ Red: Erik Purnama Putra
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.
Foto: Reuters
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Celotehan bintang Real madrid, Cristiano Ronaldo beberapa hari lalu mengenai kepergian Xabi Alonso dan Angel di Maria dari Stadion Santiago Bernabeau sempat menjadi buah bibir yang ramai diperbincangkan khalayak. Menilai apa yang di ungkapkan menjadi semakin 'panas', Ronaldo pun akhirnya mengklarifikasi mengenai apa yang telah dia ucapkan.

Melalui akun Facebook miliknya, Ronaldo memohon agar pubik jangan salah menerjemahkan perkataan dia. "Komentar saya sepertinya telah disalahartikan. Saya benar-benar mendengan apa yang dikatakan oleh Presiden Madrin (Florentina Perez) dan saya 100 persen mendukung kebijakannya," kata Ronaldo, dilansir Marca pada Ahad (7/9).

Pemain Terbaik Eropa musim 2013-2014 tersebut menambahkan, saat ini rekan baru yang berda di Madrid merupakan para pemain top dunia/ Dan para pemain ini membuat skuat Los Blancos semakin hebat.

Sebelumnya, Ronaldo sempat berujar bahwa apa yang presiden Madrid lakukan merupakan hal kurang tepat karena dengan mudah melepas Angel di Maria dan Xabi Alonso yang merupakan punggawa Madrid saat meraih La Decima musim lalu.

Sementara ketidakharmonisan antara Ronaldo dan Florentini Perez pun segera disanggah oleh Perez. Dia mengatakan bahwa apa yang orang lihat saat ini mengenai kerengggangan hubungan keduanya merupakan hal tidak benar. "Ronaldo dan saya telah menjalin hubungan  yang sangat baik dan fantastis," kata Perez.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement