Senin 08 Sep 2014 04:56 WIB

Fowler Nilai Skuat Liverpool Saat Ini Adalah yang Terbaik

Rep: C84/ Red: Erik Purnama Putra
Robbie Fowler
Foto: Reuters
Robbie Fowler

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Legenda Liverpool, Robbie Fowler, memuji kebijakan transfer the Reds yang dinilainya sudah tepat untuk mengarungi musim kompetisi 2014/2015. Seperti diketahui, penjualan Luis Suarez ke Barcelona membuat Liverpool memiliki dana segar yang cukup banyak untuk memboyong sejumlah pemain baru.

Tercatat sembilan nama berhasil didaratkan Brendan Rodgers ke Anfield. Menurut Fowler apa yang sudah dilakukan manajemen klub sudah tepat di mana Liverpool butuh kedalaman dari segi materi pemain guna melakoni sejumlah kompetisi baik domestik maupun Liga Champions.

“Kredit tersendiri untuk manajemen dan semua orang yang telah terlibat dalam proses transfer, kami telah mendatangkan pemain-pemain yang akan berjuang demi posisinya di seluruh area lapangan,” ujarnya dalam laman resmi klub

.Fowler meyakini persaingan ketat untuk memperebutkan posisi utama menjadi hal yang baik untuk meningkatkan kualitas tim. Selain itu, dirinya yakin bahwa tak ada satu pun pemain yang mendapat garansi utama untuk menghuni tim inti.

“Saya pikir ini adalah skuat terbaik yang dimiliki Liverpool dalam beberapa tahun terakhir,” tutup Fowler.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement