Senin 08 Sep 2014 05:37 WIB

Trezeguet Minta Juve Fokus di Liga Champions

Rep: C84/ Red: Erik Purnama Putra
David Trezeguet ketika memperkuat klub Argentina,  Newell's Old Boys.
Foto: Reuters
David Trezeguet ketika memperkuat klub Argentina, Newell's Old Boys.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --  Mantan bomber Juventus, David Trezeguet, berharap Bianconeri lebih memprioritaskan Liga Champions dibandingan kompetisi domestik. Menurutnya, meraih gelar Liga Champions adalah pencapaian tertinggi bagi setiap klub di Eropa.

Juventus yang dikenal sebagai jawara Italia, memang acap kali melempem begitu terjun di gelaran antar klub Eropa terakbar tersebut. “Saya akan mengesampingkan gelar juara liga keempat secara beruntun untuk mempertaruhkan segalanya demi kejayaan di Eropa,” kata Trezeguet kepada Tutto Sport, Senin (8/9).

“Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Barcelona akan menjadi rival utama mereka. Mereka tahu bagaimana caranya untuk bermain di turnamen tersebut."

Pemain yang dijuluki Trezegol tersebut menilai, di Serie A Liga Italia, Juventus adalah yang favorit. Si Nyonya Tuaadalah sebuah tim yang solid.

"Mereka terus mempertahankan skuat mereka dan mereka juga memperkuatnya. Akan tetapi, cepat atau lambat mereka juga harus membuat sebuah lompatan di Liga Champions," kata mantan pemain timnas Prancis tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement