Senin 08 Sep 2014 16:10 WIB

Rooney: Lupakan Piala Dunia, Inggris Siap Bangkit!

Kapten Timnas Inggris Wayne Rooney bersama pelatih Roy Hodgson
Foto: EPA,WALTER BIERI
Kapten Timnas Inggris Wayne Rooney bersama pelatih Roy Hodgson

REPUBLIKA.CO.ID, BASEL  --  Timnas Inggris akan melakoni pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Swiss di St Jakob-Park, Basel, Selasa (9/9) dinihari WIB. Jelang pertandingan, Kapten Timnas Inggris Wayne Rooney mengatakan ia dan rekan-rekannya 100 persen di belakang Roy Hodgson.

"Kami adalah sebuah tim, bukan hanya diri saya pribadi, kami 100 persen berada di belakang Roy (Hodgson)," kata Rooney seperti dikutip ESPN, Senin (8/9).

Pemain yang merumput bersama Manchester United ini mengatakan skuat the Three Lions siap melupakan kenangan buruk di Piala Dunia 2014. Pun, Rooney cs percaya atas perintah Hodgson di lapangan hijau. 

"Dia membawa ide cemerlang ke tim. Kami menyadari Piala Dunia lalu sangatlah mengecewakan. Tapi, saya percaya Inggris bisa bangkit sebagai tim yang bersatu," ucap Rooney. 

Pemilik nomor punggung 10 di skuat Inggris ini meyakini ia dan teman-temannya bakal bersinar dua tahun ke depan di Piala Eropa. Lantaran anak-anak asuh Hodgson terus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik di lapangan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement