Senin 08 Sep 2014 17:37 WIB

Mazzarri: Terima Kasih, Mourinho!

Rep: C79/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Walter Mazzarri.
Foto: Reuters
Pelatih Walter Mazzarri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih Chelsea Jose Mourinho. Kenapa? Mazzarri berterima kasih karena semasa kepeminpinan Mou di Nerazurri, pelatih Portugal itu telah menciptakan lingkungan yang nyaman bagi manajer dan staf pelatih klub.

"Saya bisa menghabiskan 10 sampai 12 jam per hari di kantor saya. Saya berterima kasih kepada Mourinho yang telah menciptakan ruang ini. Benar-benar suasana yang nyaman untuk bekerja di dalamnya," kata Mazzarri seperti dilansir Football Italia

Semasa membesut Inter selama dua musim selang 2008 - 2010, Mou memang telah mengubah suasana ruang kerja manajemen Inter menjadi tempat yang nyaman untuk bekerja. Terbukti mantan pelatih Porto ini mampu meraih trebel winner (Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia) di masa terakhir kepemimpinannya sebelum memutuskan menangani Real Madrid.

Berkat suasana yang kondusif inilah Mazzarri berharap bisa melanjutkan prestasi yang ditorehkan Mou. Apalagi musim ini skuat Inter menjadi lebih kompetitif setelah banyak dihuni oleh pemain muda penuh talenta semisal Mauro Icardi, Yann M'Vila dan Kovacic

"Gairah Inter musim ini sedang meninggi saya percaya motivasi para pemain sangat tinggi unuk mencapai prestasi tertinggi dan lolos ke Liga Champions musim depan," ujar Mazzarri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement