Senin 08 Sep 2014 19:39 WIB

Dua Pemain Timnas Senior Absen Lawan Yaman

Wolfgang Pikal
Foto: www.republikbola.net
Wolfgang Pikal

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN  --  Dua pemain senior Tim Nasional Indonesia dipastikan tidak dapat tampil dalam laga persahabatan melawan tim nasional Yaman di Stadion Internasional Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa (9/9) sore.

"Dua pemain tidak dapat tampil karena masih cedera, yaitu pemain belakang Ricardo Salampessy dan penjaga gawang Agus Prasetyon," kata asisten pelatih Tim Nasional (Timnas) Senior Wolfgang Pikal di Sleman, Senin (8/9).

Menurut Wolfgang, pertandingan persahabatan internasional melawan Timnas Yaman juga dijadikan sebagai ajang seleksi pemain yang akan masuk tim inti untuk laga Piala AFF di Vietnam pada akhir tahun ini.

Wolfgang mengatakan Ricardo yang merupakan pemain belakang asal Persebaya Surabaya dan penjaga Gawang Agus Prasetyo asal Barito Putra saat ini cedera cukup serius.

"Keduanya mengalami cedera cukup serius pada bagian lutut dan bahu, sehingga masih harus menjalani penanganan medis," katanya.

Wolfgang menambahkan meski sejumlah pemain cedera, namun pihaknya sudah menyiapkan pemaian pengganti yang kualitasnya sama.

"Saat uji coba melawan Yaman ini, kami juga sudah mengetahui kekuatan lawan, namun yang terpenting adalah target utama yakni mencari komposisi pemain guna Piala AFF," kata Wolfgang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement