Selasa 09 Sep 2014 19:15 WIB

Hodgson Puji Penampilan Welbeck

Danny Welbeck
Foto: REUTERS/Denis Balibouse
Danny Welbeck

REPUBLIKA.CO.ID, BASEL  --  Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson mengatakan Danny Welbeck telah membuktikan ketajamannya sebagai penyerang tengah. Setelah mencetak dua saat tim Tiga Singa menang 2-0 atas Swiss pada pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Cedera yang dialami Daniel Sturridge membuka pintu bagi penyerang baru Arsenal itu merumput. Welbeck memaksimalkannya pada pertandingan melawan Swiss di Basel.

Mantan penyerang Manchester United berusia 23 tahun, lebih sering dimainkan untuk posisi melebar bagi klub dan negaranya. Namun Hodgson merasa bahwa penampilannya membuktikan sang pemain dapat tampil tajam sebagai ujung tombak serangan.

"Saya sering berbicara dengannya. Ketika saya bertanya kepadanya apa yang menurutnya merupakan posisi terbaiknya, ia menjawab, 'Saya pikir mungkin penyerang tengah'," kata Hodgson usai pertandingan di St Jakob Park.

"Namun, ia paham benar posisi itu tidak tersedia untuknya di masa lalu karena saya telah memilih orang lain yang masuk tim sebelum dirinya," ujar Hodgson.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement