Selasa 09 Sep 2014 21:19 WIB

Demi Pertahankan Scudetto, Juve Ingin Bek Baru

Rep: C56/ Red: M Akbar
Glen Jhonson
Foto: www.mirror.co.uk
Glen Jhonson

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN  -- Untuk mempertahankan gelar Scudetto yang telah diraih dalam tiga tahun terakhir, manajemen klub berjuluk Si Nyonya Tua ini belum berhenti untuk menambah kekuatannya. Utamanya Juve masih menginginkan datangnya pemain bertahan.

Dilansir Football-Italia, Selasa (9/9), Juventus dikabarkan tengah mengincar tiga bek dari berbeda klub dan berbeda negara. Glen Jhonson diberitakan sedang menjadi incaran utama Juventus. Jhonson saat ini  masih belum mengikat perpanjangan kontrak dengan kubu The Reds sehingga kemungkinan untuk mendapatkan Jhonson masih besar.

Kemungkinan kedua, Juventus akan mendatangkan bek dari AC Milan, Ignazio Abate. Kemungkinan untuk mendatangkan Abate menjadi opsi pembelian Juventus karena saat ini Bianconeri telah dilatih mantan bos Abate di AC Milan, Massimiliano Allegri. Kedekatan Allegri dengan Abate santer disebut akan memuluskan langkah Abate ke Juventus.

Opsi lain yang akan didatangkan adalah bek senior Barcelona, Daniel Alves. Alves yang telah mulai memasuki umur tua sedikit banyak akan tersingkir dari Barcelona karena El Barca mempunyai segudang pemain berbakat yang masih muda yang telah disiapkan untuk menjadi pemain utama. Melihat hal ini, Juventus akan mencoba menawarkan opsi pembelian untuk Alves jika Barcelona mau untuk melepas pemain Brasil ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement