Rabu 10 Sep 2014 05:32 WIB

Rush dan Fowler Jadi Petugas Check In Garuda Indonesia

Dua  legenda Liverpool, Ian Rush dan Robbie Fowler menjadi petugas check in bandara untuk penumpang maskapai Garuda Indonesia.
Foto: Twitter
Dua legenda Liverpool, Ian Rush dan Robbie Fowler menjadi petugas check in bandara untuk penumpang maskapai Garuda Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membua kembali rute Jakarta-London (pulang pergi) melalui Amsterdam. Penerbangan perdana itu berlangsung sukses setelah pesawat terbaru jenis Boeing 777-300ER mendarat mulus di Bandara Gatwick, London pada 8 September kemarin.

Namun jangan kaget ketika mendapati bahwa petugas penjaga check in bandara adalah dua legenda Liverpool, Ian Rush dan Robbie Fowler. Keduanya didaulat sebagai duta promosi Liverpool yang memiliki kerjasama dengan maskapai kebanggaan rakyat Indonesia tersebut sejak 2012.

Dilansir Metro, dengan mengenakan seragam the Reds berwarna merah dan bercelana jeans, mereka melayani para penumpang, yang merupakan hari pertama pengoperasian penerbangan langsung London-Jakarta.

Tidak hanya itu, Rush dan Fowler juga melayani permintaan tanda tangan dan foto bersama penggemarnya. Kegiatan mereka tertangkap kamera seorang penumpang dan diunggah ke media sosal.

"Terima kasih kepada Ian Rush dan Robbie Fowler setelah memeriksa kami di bandara...#liverpoolfc," kicau penumpang Jonny South melalui akun Twitter, @jonnysouth.

Penumpang lainnya, Nigel Thompson membuat status, "Legenda dari @LFC Robbie Fowler & Ian Rush di @Gatwick_Airport untuk @IndonesiaGaruda penerbangan perdana ke Jakarta," tulisnya melalui, @MirrorTravel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement