Rabu 10 Sep 2014 15:38 WIB

Robbie Fowler Latih Leeds United?

Rep: cr02/ Red: Agung Sasongko
Leeds United
Foto: Leedsunited.com
Leeds United

REPUBLIKA.CO.ID,  BEESTON -- Legenda Liverpool, Robbie Fowler dikabarkan tengah dipersiapkan untuk menjadi pelatih Leeds United musim ini.

The Daily Stars melaporkan, mantan striker the Reds itu tertarik untuk mengambil alih pekerjaan David Hockaday yang dipecat oleh Leeds musim ini. David dinilai tak mampu memberikan kontribusi yang baik dan hanya melakoni enam pertandingan musim ini sebelum ia diberhentikan.

Pekan lalu, nama mantan asisten pelatih Manchester United, Carlos Queiroz sempat diperbincangkan untuk menggantikan posisi David. Bersama dengan asistennya, Neil Redfearn ia maju untuk menjadi pelatih Leeds.

Namun, mereka kini telah mendapatkan pesaing berat. Ketertarikan Fowler untuk menjadi pelatih Leeds United tampaknya akan mengubah pandangan manajemen tim. Pasalnya mereka lebih tertarik untuk memberikan kesempatan kepada mantan striker Liverpool itu menangani Leeds musim ini.

Yorkshire Evening Post melaporkan pemilik Leeds Massimo Cellino masih berada di AS untuk urusan bisnis. Namun, pekan ini Cellino sudah kembali dan akan membahas siapa yang akan menangani Leeds hingga akhir musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement