Rabu 10 Sep 2014 17:49 WIB

Louis Saha: Skuat MU Mengerikan

Rep: Cr02/ Red: Erik Purnama Putra
Louis Saha.
Foto: Reuters
Louis Saha.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha merasa takjub dengan skuat United di bawah kepelatihan Louis van Gaal saat ini yang dipenuhi oleh para pemain baru.

The Red Devils berhasil mendatangkan para pemain dengan kualitas terbaik pada bursa transfer musim panas lalu. Sebut saja, Angel Di Maria, Radamel Falcao, Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo dan Daley Blind.

Melihat hal tersebut, Saha menilai kedatangan para pemain itu menandai kembalinya kejayaan United seperti masa Alex Ferguson. Saha juga memberikan dukungan dan pujian kepada pelatih baru United, Louis van Gaal.

Ia mengatakan mantan pelatih timnas Belanda itu merupakan yang paling ideal untuk menangani Iblis Merah. "Luar biasa, ini akan menjadi era baru Manchester United," kata Saha dikutip dari Sky Sports.

Berbicara mengenai kekuatan United, Saha menilai semua pemain dengan kualitas di atas rata-rata itu bisa dimainkan secara bersama-sama tanpa harus ada yang dibangkucadangkan.

“Saya pikir Rooney, Van Persie dan Falcao bisa bermain bersama-sama, namun itu nantinya terserah pada pelatih,” ujar Saha.

Mantan striker timnas Prancis itu menambahkan, Rooney dan Van Persie akan bekerja sama sangat baik dengan Falcao untuk menjebol gawang lawan. Lalu, Di Maria berada di kanan untuk memberikan umpan silang yang akurat, sedangkan Blind berdiri kokoh di barisan pertahanan United.

“Sungguh skuat yang mengerikan dan saya tidak sabar untuk melihatnya," kata Saha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement