Kamis 11 Sep 2014 18:18 WIB

Real Madrid Lirik Bek Liverpool

Red: M Akbar
Glen Johnson
Foto: Prayogi/Republika
Glen Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Laporan Daily Star mengabarkan Real Madrid telah menyiapkan sebuah tawaran kepada bek kanan Liverpool, Glen Johnson, untuk menghadapi bursa transfer Januari mendatang.

Juara bertahan Liga Champions ini menginginkan kehadiran bek tim nasonal Inggris itu di Santiago Bernabeu sebagai pengganti tempat Alvaro Arbeloa. Dalam sejumlah laporan Arbeloa dikabarkan memiliki masa depan yang belum menentu di Madrid.

Johnson sendiri pada Juni mendatang bakal habis kontraknya bersama Liverpool. Hingga kini klub Merseyside tersebut belum juga menyodorkan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sejak berlabuh ke Anfield pada 2009 dari Portsmouth, Johnson telah menjadi pilar utama di lini belakang klubnya. Penampilan impresif bersama The Reds itu membuatnya semakin mudah mendapat tempat di tim nasional Inggris. Hingga kini tercatat sudah 54 caps yang dikantunginya bersama dengan skuat Three Lions.

Sementara itu klub elite Eropa yang menginginkan jasa Johnson ini ternyata tidak hanya datang dari Real Madrid saja. Juventus, juara bertahan Serie A Italia, kabarnya juga sangat kepincut untuk membawa pemain ini ke Turin. Sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi apapun dari para pihak terkait.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement