Kamis 11 Sep 2014 18:25 WIB

Queiroz Tetap Bertahan Latih Timnas Iran

Pelatih timnas Iran, Carlos Queiroz.
Foto: Reuters
Pelatih timnas Iran, Carlos Queiroz.

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN -- Pelatih asal Portugal Carlos Queiroz menerima tawaran untuk tetap bertahan sebagai pelatih Iran dan akan segera menandatangani kontrak baru, kata pejabat sepak bola Iran di Teheran, Kamis (11/9).

Queiroz memimpin Iran di putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil, tapi pada Juni lalu dia pernah mengatakan bahwa siap untuk berhenti. "Kontrak dengan kepala pelatih tim nasional sepak bola Iran akan ditandatangani sebelum Senin, kemungkinan Ahad," kata Abbas Torabian, kepala komite ekonomi Federasi Sepak Bola Iran (FFIRI) pada kantor berita ISNA.

"Queiroz mengirim respon positif melalui surat elektronik malam tadi dan dia disarankan untuk berangkat ke Iran sesegera mungkin untuk menandatangani kontrak."

Pria berusia 61 tahun, mantan asisten manajer Manchester United Alex Ferguson, menanamkan disiplin pada tim Iran yang mana terbukti menjadi lawan yang sulit dikalahkan di Grup F, menahan Nigeria dan sempat menahan tanpa gol tim yang akhirnya menempati posisi kedua Argentina hingga Lionel Messi mencetak gol pada menit akhir pertandingan.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement