Kamis 11 Sep 2014 19:16 WIB

Klopp: Borussia Dortmund Butuh Kagawa!

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Juergen Klopp
Foto: reuters/ stefan wermurth.
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND  --  Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp memiliki harapan besar untuk dapat mendatangkan Shinji Kagawa kembali ke Signal Iduna Park pada bursa transfer musim dingin nanti.

Klopp dikabarkan tertarik untuk melihat kembali aksi Kagawa bersama Dortmund. Kehadiran mantan pemain Dortmund itu nantinya dapat menggantikan tugas Marco Reus yang kini dirundung cedera.

Melihat masa depan Kagawa yang masih menjadi tanda tanya di Old Trafford, Klopp ingin memanfaatkan dengan baik momen tersebut untuk membawanya pulang kembali. Menurut Klopp, kontribusi dan kemampuan pemain Timnas Jepang  itu sangat dibutuhkan Dortmund saat ini.

Dortmund butuh Kagawa, dia merupakan pemain yang ideal untuk menggantikan Reus di lini tengah kami," kata Klopp seperti dikutip Goal.

Walaupun kecil peluang yang dimiliki oleh Klopp untuk membuat Kagawa merumput kembali di Signal Iduna Park, ia tetap yakin pemain berusia 25 tahun itu juga rindu untuk kembali ke Jerman. Kagawa mencetak 21 gol dalam 49 penampilan Bundesliga selama kariernya bersama Dortmund.

Tampaknya, Kagawa juga akan mempertimbangkan keinginan mantan pelatihnya tersebut mengingat Louis van Gaal menulis namanya dalam daftar penjualan pada bursa transfer musim panas lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement