Kamis 11 Sep 2014 20:35 WIB

Inter Belanja Pemain Lagi? Ini Jawaban Erick Thohir

 Presiden Komisaris Mahaka Group yang juga Presiden Klub Intermilan Erick Thohir saat Launching Digital Assets F.C Internazionale di Jakarta, Kamis (11/9).  (Republika/Prayogi)
Presiden Komisaris Mahaka Group yang juga Presiden Klub Intermilan Erick Thohir saat Launching Digital Assets F.C Internazionale di Jakarta, Kamis (11/9). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Presiden Inter Erick Thohir menyatakan saat ini komposisi timnya saat ini sudah cukup. Namun, ia mengungkapkan terbuka bagi Nerazzurri untuk belanja pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang.

"Saya rasa sekarang ini sudah cukup (komposisi tim). Tapi, musim dingin bisa saja (belanja pemain)," kata Erick kepada wartawan di Jakarta, Kamis (11/9).

Menurut Erick, saat ini ia belum tahu pemain mana yang akan diboyong ke Giuseppe Meazza musim dingin mendatang. Erick mengatakan ia harus berdiskusi terlebih dahulu dengan timnya. 

"Kita lihat dulu. Seperti kemarin kenapa kita membeli Hernanes karena kurang playmaker. Sehingga Inter tidak asal beli saja," ujar Erick. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement