Jumat 12 Sep 2014 08:47 WIB

Ini Stadion yang akan Menjadi Markas Tottenham Hotspur

Penyerang Spurs, Roberto Soldado merayakan gol bersama suporter yang memenuhi White Hart Lane.
Foto: Reuters
Penyerang Spurs, Roberto Soldado merayakan gol bersama suporter yang memenuhi White Hart Lane.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Daily Mirror melaporkan bahwa pemilik Tottenham Joe Lewis akan menjual klubnya sebesar satu miliar poundsterling atau sekitar Rp 19,3 triliun. Laporan itu menyusul pengumuman Tottenham pada Rabu (10/9), yang menyatakan bahwa mereka akan harus meninggalkan White Hart Lane selama semusim setelah mendapat gugatan hukum yang mengakibatkan tertundanya konstruksi stadion baru mereka.

Menangani hal itu, pelatih Spurs Mauricio Pochettino mengonfirmasi bahwa Stadion MK, kandang tim strata ketiga Milton Keynes Dons, merupakan salah satu lokasi yang dipertimbangkan berpotensi menjadi kandang sementara selam klub itu tidak dapat menggunakan White Hart Lane.

"Itu adalah stadion yang sangat bagus dengan fasilitas-fasilitas yang sangat bagus, namun tidak lebih. Itu adalah kemungkinannya," katanya dalam konferensi pers yang berlangsung pada Kamis (11/9).

"Kami perlu berbicara banyak mengenai keputusan ini karena kami memerlukan semua informasi mengenai klub, para pendukung dan tim, namun pada saat ini kami tidak membicarakan hal ini."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement