Jumat 12 Sep 2014 15:05 WIB

Januzaj: Siapa Bilang Saya Tidak Bahagia di MU?

Rep: C79/ Red: Citra Listya Rini
Adnan Januzaj
Foto: EPA/Gerry Penny
Adnan Januzaj

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER  --  Gelandang muda Belgia, Adnan Januzaj menegaskan jika ia bahagia berada di klub yang sekarang dibelanya, Manchester United. Pemain yang saat ini memakai nomor punggung 11 milik Ryan Giggs itu sekaligus menepis kabar yang menyebutkan dirinya tak kerasan berada di Old Trafford terutama sejak dilatih Louis van Gaal.

"Siapa bilang saya tidak bahagia di United? Berita Itu sama sekali tidak benar," kata Januzaj seperti dilansir Sportsmole.

"Saya cinta klub ini dan sangat antusias berlatih dengan manajer baru. Dukungan fans kepada saya sangat luar biasa karenanya saya ingin memberikan yang terbaik untuk mereka," katanya menambahkan

Seperti diketahui, sejak kedatangan Van Gaal, MU banyak membeli pemain bintang. Tercatat ada enam pemain baru yang berseragam Setan Merah musim ini.

Mereka adalah Luke Shaw, Ander Herrera, Angel Di Maria, Marcos Rojo, Daley Blind dan Falcao. Kehadiran nama-nama tenar diatas dikabarkan mengancam peran Januzaj yang baru naik ke skuat utama the Red Devils musim lalu. 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement