Jumat 12 Sep 2014 18:15 WIB

Lawan Stuttgart, Bayern Tanpa Xabi Alonso?

Red: M Akbar
Xabi Alonso
Foto: REUTERS/Andrea Comas
Xabi Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Laporan Mundo Deportivo mengabarkan gelandang Xabi Alonso terancam tidak bisa tampil bersama Bayern Munchen pekan ini pada laga lanjutan BUndesliga Jerman melawan Stuttgart di Allianz Arena, Sabtu (13/9) malam WIB.

Mantan pemain Real Madrid ini dikabarkan masih harus berjuang melawan cedera engkel yang dialaminya ketika menjalani sesi latihan pada Rabu waktu setempat.

Alonso selama sepekan ini belum ada turut latihan bersama klubnya menyusul jeda pertandingan internasional. Namun dalam sesi latihan ringan, ia hanya menjalani latihan jogging selama 20 menit di bawah pengamatan dari pelatih kebugaran Bayern, Lorenzo Buenaventura.

Selain Alonso, Bayern terancam juga tidak akan bisa menampilkan Javi Martinez dan Thiago Alcantara. Sebagai penggantinya, pelatih Bayern Pep Guardiola kemungkinannya akan mendorong Philipp Lahm untuk lebih beroperasi di lapangan tengah.

Saat ini Bayern berada di peringkat lima klasemen sementara Bundesliga. Dari dua laga yang sudah dijalani, anak asuh Guardiola ini telah mengoleksi satu kemenangan dan sekali hasil seri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement