Jumat 12 Sep 2014 18:56 WIB

Duh, Transfer Rojo ke MU Dituding Ilegal

Rep: c79/ Red: M Akbar
Marcos Rojo
Foto: AP Photo/Victor R. Caivano
Marcos Rojo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kabar tidak mengenakan menghampiri klub Liga Primer Inggris, Manchester United (MU). Berdasarkan laporan The guardian, Presiden Sporting Lisabon, Bruno de Carvalho, mengklaim transfer Marcos Rojo ke United itu dinilainya tidak sah

Ini terjadi lantaran pemain tim nasional Argentina ini ditransfer berdasarkan kesepakatan yang dibuat dari manajemen sebelumnya dengan pihak ketiga pemilik Rojo, Doyen Sports. Menurut Bruno kesepakatan tersebut sesungguhnya melanggar aturan FIFA.

"Kontrak itu adalah manipulasi. Ini berarti ada keterlibatan dengan manajemen sebelumnya dan pihak ketiga (Doyen Sports). Kontrak tersebut tidak sah," ujar Bruno.

Sementara itu, seorang juru bicara Doyen Sports menyatakan bahwa tidak ada yang salah dalam transfer Rojo ke Manchester United dan kontrak mereka sah. Doyen juga siap memperkarakan persoalan ini ke pengadilan.

"Kami siap membawa masalah ini ke pengadilan karena kami beroperasi dengan cara terbuka dan transparan. Kami akan menerima regulasi di bidang ini," kata Doyen Sports menjelaskan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement