Jumat 12 Sep 2014 19:27 WIB

Selama di MU, Nani Merasa Tak Bahagia

Rep: c79/ Red: M Akbar
Luis Nani
Foto: REUTERS/Hugo Correia
Luis Nani

REPUBLIKA.CO.ID, LISABON -- Luis Nani, mantan winger Manchester United (MU), menyampaikan rasa tidak bahagianya selama membela Setan Merah beberapa tahun terakhir. Pemain tim nasional Portugal ini mengaku sebenarnya sudah lama menginginkan untuk pindah namun pihak manajemen terus menghalanginya

"Bermain untuk Manchester United adalah mimpi saya tapi saya terus mengalami penurunan performa. Anda tidak bisa bermain dengan baik jika Anda tidak bahagia," ujar Nani kepada Manchester Evening News.

"Saya menerima banyak tawaran musim lalu dari Turki, Inggris, dan Spanyol. Mereka mengadakan pembicaraan dengan Manchester United, tapi Moyes tidak ingin membiarkan saya pergi." katanya menambahkan.

Namun saat ini Nani merasa sangat bersyukur bisa pulang ke kampung halaman dengan membela Sporting Lisbon. Ia berharap di klub barunya tersebut performanya semakin baik dan mendapatkan porsi bermain yang lebih banyak.

"Saya tidak berpikir bahwa pindah ke Sporting adalah langkah mundur. Saya punya pilihan lain tapi saya memutuskan untuk bermain di klub ini. Ini adalah pilihan saya," tutup Nani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement