Jumat 12 Sep 2014 19:39 WIB

Sambut Delapan Besar ISL, Djibril: Persib Bisa Lolos

Red: M Akbar
Djibril Coulibaly
Foto: persib.co.id
Djibril Coulibaly

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menghadapi tiga tim yang mewakili setiap wilayah di babak delapan besar menjadi tantangan bagi striker Persib, Djibril Coulibaly. Pemain bernomor 21 ini menilai, timnya harus bisa mengamankan kemenangan di dua laga awal.

Seperti yang diketahui, Persib berada satu grup dengan Persebaya Surabaya, Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya (PBR).

Untuk dua laga awal di grup L tersebut, Djibril mengajak pemain lainnya lebih meningkatkan konsentrasi. Ia mengatakan, dua pertandingan itu akan berpengaruh pada penampilan di laga berikutnya. Jika kalah, maka itu dinilai akan membuat situasi menjadi rumit.

"Kami harus lebih hati-hati lawan PBR di kandang dan di kandang Mitra Kukar, dua laga ini menentukan. Kami harus mampu bekerja baik dalam dua pertandingan ini," kata Djibril seperti dilansir dari laman resmi klub.

Djibril pun mengakui kekuatan tim di Grup L sama kuat. Namun, ia dan rekan-rekannya sudah satu tekad untuk membawa Persib juara.

"Kita pun sama kuat dengan tim lainnya. Empat tim punya kualitas, kami adalah tim yang bagus dan sangat termotivasi. Saya yakin, kami bisa lolos dari grup ini," ucap pemain asal Mali itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement