Sabtu 13 Sep 2014 09:21 WIB

Van Persie Siap Tempur Lawan QPR

Rep: Gilang Akbar P/ Red: Erik Purnama Putra
Robin van Persie.
Foto: Reuters
Robin van Persie.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Striker andalan Manchester United (MU) Robin van Persie (RvP) dinyatakan siap tempur melawan Queens Park Rangers (QPR) Ahad (14/9). Pelatih MU, Louis van Gaal menegaskan, RvP saat ini tengah berada dalam kondisi bugar.

 

“Dia bahkan saat ini berada dalam kondisi lebih bugar dari saat kapanpun, termasuk dari saat piala dunia kemarin,” ujar pelatih asal Belanda ini dikutip laman resmi klub pada Sabtu (13/9).

 

Pernyataan van Gaal sekaligus menampik dugaan bahwa penyerang timnas Belanda harus menjalani operasi lutut, hingga MU terpaksa mendatangkan Radamel Falcao untuk menambah amunisi penyerang.

“Itu tidak benar, anda bisa lihat dia berlatih dengan baik menjelang pertandingan, dia sangat bugar dari kapanpun saya pernah melihatnya,” kata van Gaal.

 

Dengan tersedianya RvP untuk dimainnkan melawan QPR, van Gaal mengaku bersemangat untuk segera memasang trisula penyerang United di lapangan. Mereka adalah Wayne Rooney, RvP, dan tentu saja Radamel Falcao yang akan menjalani pertandingan perdananya bagi setan merah di laga melawan QPR ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement