Sabtu 13 Sep 2014 10:10 WIB

Karier Cleverley Bersama MU telah Berakhir

Rep: Cr02/ Red: Erik Purnama Putra
Tom Cleverley
Foto: Reuters
Tom Cleverley

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United, Tom Cleverley mengatakan bahwa kariernya di Old Trafford telah berakhir setelah mengetahui ia bukan bagian dari rencana jangka panjang pelatih Louis van Gaal.

Kontrak Cleverley akan berakhir pada musim panas mendatang. Ia juga yakin, manajemen the Red Devils tidak akan memperpanjang kontraknya setelah diberitahu pelatih bahwa ia tidak masuk dalam rencana masa depan mantan pembesut timnas Belanda tersebut.

"Pelatih telah mengatakannya dengan jelas kepada saya, karir saya telah berakhir di Old Trafford," kata Cleverley seperti dikutip Goal.

Walau kecewa, mantan pemain Wigan Athletic itu tetap menerima keputusannya sang pelatih tersebut. Kini, pemain berusia 25 tahun telah bergabung bersama Everton dengan status pinjaman sejak bursa transfer musim panas lalu.

Cleverley juga sangat bahagia dapat bermain di bawah kepelatihan Paul Lambert yang sangat baik kepadanya. Ia juga sudah tidak sabar untuk memberikan yang terbaik bagi the Toffees.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement