Sabtu 13 Sep 2014 13:12 WIB

Mantan Pemain Inter Merumput di ISL

Marco Materazzi
Foto: fotbalvvv.com
Marco Materazzi

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI  --  Mantan bek Timnas Italia Marco Materazzi masih setia menapakkan kaki di lapangan hijau. Ya, bekas pemain Inter ini melanjutkan kariernya dengan bergabung bersama klub India Super League (ISL), Chennai Titans.

Materazzi mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Gli Azzurri, Alessandro Del Piero. Materazzi bakal berstatuskan sebagai pemain dan pelatih di Klub yang sebagian sahamnya dimiliki oleh aktor Bollywood, Abhishek Bachchan.

Berdasarkan laporan Reuters, Materazzi diperkirakan akan segera bergabung dengan kamp pelatihan di Bangalore, India. Materazzi tidak memerlukan banyak waktu untuk bergabung dengan Chennai. "Ya, itu sudah 90 persen dilakukan," katany kepada Calciomercato.com., Sabtu (13/9).

Sedangkan Del Pierogi telah bergabung dengan klub Delhi. Begitu juga dengan mantan striker timnas Perancis dan Juventus, David Trezeguet, rekan senegaranya Robert Pires, pemain Spanyol, Joan Capdevila, Luis Garcia dan mantan striker Newcastle, Michael Chopra yang telah mengkonfirmasi keikutsertaan mereka di liga tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement