Sabtu 13 Sep 2014 15:24 WIB

Ulang Tahun, Nagatomo Ingin Kado Scudetto

Yuto Nagatomo
Foto: Forza Italian Football
Yuto Nagatomo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek sayap Yuto Nagatomo merayakan hari ulang tahun ke-28 pada Jumat (12/9). Penggawa timnas Jepang itu memiliki mimpi bisa memenangkan trofi Serie A Liga Italia bersama Inter Milan pada musim ini, sebagai kado terindah baginya.

"Harapan untuk ulang tahun saya? Saya ingin memenangkan Scudetto," kata Nagatomo kepada Inter Channel, dilansir Forza Italian Football, Sabtu (13/9).

Wakil kapten Nerazzurri ingin timnya lebih baik, setelah musim lalu mengakhiri klasemen di peringkat kelima. Dia percaya, pelatih Walter Mazzarri akan bertanggung jawab membawa Inter meraih prestasi.

Kendati begitu, ia saat ini tengah fokus berlatih untuk memenangkan laga demi laga di kompetisi domestik. "Tapi pertama-tama kami menghadapi pertandingan yang sulit pada hari Ahad melawan Sassuolo, kami harus menang, itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami di depan fans kami sendiri."

Hingga kini, Nagatomo telah membuat 109 penampilan untuk Inter di berbagai kompetisi. Dia juga sudah membukukan sembilan gol sejak didatangkan dari Cesena pada 2011 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement