Ahad 14 Sep 2014 06:14 WIB

Barcelona Kalahkan Bilbao, Enrique: Messi Sempurna!

Rep: C56/ Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi
Foto: EPA/ALEJANDRO GARCIA
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA  --  Barcelona berhasil memenangi duel melawan Athletico Bilbao dengan skor 2-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (13/9). Pelatih Luis Enrique menyebut Lionel Messi merupakan pemain yang memberikan inspirasi dalam kemenangan ini.

"Messi adalah pemain terbaik di dunia. Saya senang dengan permainan dia hari ini. Dia sempurna dengan umpan yang diberikan ke Neymar," kata Enrique dilansir Sky Sports, Ahad (14/9).

Ucapan Enrique memang bukan tanpa alasan. Messi yang tampil sejak menit awal mampu menjadi meneror lini pertahanan Bilbao dengan akselarasi dan umpan-umpan baik yang diberikan keapda Munir. 

Selain itu dua gol yang dicetak Neymar merupakan hasil aktif Messi yang bermain penuh semangat. Sedangkan mengenai kondisi timnya saat ini, Enrique menyebutkan skaut besutannya  memang belum sehebat racikan Pep Guardiola. 

Namun, Enrique tetap senang karena setiap hari ada peningkatan yang diperlihatkan setiap eman maupun tim. "Setiap individu mulai mencapai level tertinggi mereka. Kita tinggal menyatukan mereka dalam sebuah tim," lanjut Enrique.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement