Ahad 14 Sep 2014 07:55 WIB

Ajax dan Twente Raih Kemenangan

Red: M Akbar
 Pertandingan Persib Bandung melawan klub Ajax Amsterdam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/5).  (Republika/Yogi Ardhi)
Pertandingan Persib Bandung melawan klub Ajax Amsterdam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/5). (Republika/Yogi Ardhi)

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Ajax Amsterdam dan FC Twente berhasil meraih poin penuh dalam rangkaian pekan kelima kompetisi Eredivisie Belanda setelah menaklukkan lawan masing-masing dengan skor serupa 2-1, Ahad (14/9) dini hari WIB.

Ajax menang 2-1 atas Heracles berkat dwigol yang dicetak penyerang muda bertalenta asal Polandia, Arkadius Milik, pada menit 3 dan 46 di Amsterdam Arena.

Gol balasan Heracles baru tercipta empat menit jelang laga usai, pada menit 86 lewat sundulan Wout Weghorst.

Sementara Twente sukses mengemas tiga poin penuh setelah menang 2-1 melawan tim tamu Go Ahead Eagles di De Grolsch Veste.

Gol Twente dicetak oleh penyerang Luc Castaignos pada menit 4 dan Jesus Manuel Corona pada menit 31, setelah sebelumnya pada menit 22 Eagles sempat menyamakan kedudukan lewat ujung tombak mereka, Marnix Kolder.

Berkat hasil tersebut, Ajax sementara memperoleh sembilan poin dan berada di peringkat lima klasemen sedangkan Twente di posisi kedelapan dengan raihan tujuh poin.

Seusai laga tersebut, setidaknya terdapat tiga laga lain yang berlangsung pada Minggu pagi WIB, yakni AZ Alkmaar menjamu Heerenveen, Willem bertandang ke Feyenoord dan kunjungan PSV ke markas PEC Zwolle.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement