Ahad 14 Sep 2014 15:50 WIB

Ranocchia Bantah Sebut Striker Sassuolo 'Teroris Palestina'

Simone Zaza (kanan)
Foto: AP Photo
Simone Zaza (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Bek Inter Milan Andrea Ranocchia terkejut membaca berita di sejumlah media Italia pada Sabtu (13/9) yang mengutip wawancaranya dengan program radio Dejay Football Club sehari sebelumnya. Ranocchia dituding menyebut striker Sassuolo, Simone Zaza, mirip 'teroris Palestina'.

Merasa tak pernah mengatakan ini dan menyadari isu ini sensitif, Ranocchia pun mengeluarkan pernyataan resmi lewat laman klub Inter. Ia menegaskan tidak pernah membuat pernyataan seperti itu, melainkan hanya merespons sindiran yang dilontarkan oleh seorang jurnalis di dalam studio. 

Ranocchia juga mengaku tak berkomentar lebih lanjut dari pernyataan sang jurnalis tersebut. Pemain berusia 26 tahnun ini menyesal melihat munculnya kesalahpahaman, sehingga ia merasa perlu menjelaskan demi menghindari konflik.

Zaza adalah striker Sassuolo yang Ahad (14/9) malam nanti akan berhadapan dengan Inter di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A. Berkepala plontos, memelihara jenggot serta kumis, Zaza memang terlihat seperti orang Timur Tengah. Padahal striker 23 tahun yang baru membuat debut di skuat Gli Azzurri adalah asli warga Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement