Selasa 16 Sep 2014 09:11 WIB

Garcia Kekuatan Roma, Allegri Titik Lemah Juventus

Pelatih Rudi Garcia.
Foto: Reuters
Pelatih Rudi Garcia.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA – Sejak kedatangan Rudi Garcia ke Olimpico. AS Roma kembali punya kans untuk berjaya di Seri A Liga Italia. Bahkan, musim lalu Garcia mampu membuat i Lupi menjadi pesaing ketat Juventus dalam perburuan Scudetto. Kini Garcia juga membawa Roma mengawali musim kompetisi 2014-2015 dengan sempurna.

Presiden Palermo Maurizio Zamparini secara blak-blakan kompetisi Seri A Italia musim ini hanya milik Roma dan Juvenrtus. Sebab kedua klub tersebut memiliki skuat yang hebat serta finansial yang kuat. Tak ayal menurutnya, persaingan memburu scudetto hanya milik Roma dan Juventus.

“Untuk Scudetto musim ini, Roma dan Juventus akan saling bertempur hebat,” katanya seperti dilansir Football Italia, Selasa (16/9).

Namun Zamparini percaya Francesco Totti dan rekan-rekannya memiliki keuntungan lebih daripada Bianconeri. Sebab Giallorossi itu memiliki memiliki Antonio Conte di dalam diri Garcia. Sedangkan Juventus memiliki Allegri, yang tak lain adalah titik lemah Bianconeri.

Dengan itu Serigala Roma diprediksi oleh Zamparini tidak hanya menjadi pesaing kuat Teves dan kawan-kawan, seperti musim lalu. Bahkan, Roma akan mendominasi persaingan baik di domestik atau Eropa ketimbang Juventus.

sumber : C61
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement